OKU Selatan Sumsel,
porosinformasi.co.id
Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, S.H, S.I.K., M.H, memberikan penghargaan kepada 40 anggota Polres OKU Selatan yang berprestasi dihalaman Mapolres OKU Selatan. Kamis (14-10-2021).

Upacara tersebut dipimpin langsung  Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, S.H, S.I.K., M.H, yang dihadiri oleh Waka Polres OKU Selatan, pejabat utama Polres OKU Selatan, Para Kapolsek Jajaran, personil Polres OKU Selatan dan ASN Polres OKU Selatan.

Adapun personil yang menerima penghargaan sebanyak 40 Personil dari berbagai fungsi dan Polsek Jajaran Polres OKU Selatan yang terdiri dari 12 Personil mendapatkan penghargaan sebagai operator Zona Integritas menuju WBK, 13 Personil mendapatkan penghargaan telah berhasil mengamankan pelaku kepemilikan narkoba jenis ganja dalam pelaksanaan kegiatan razia 3 C.

Baca Juga  Tinggalkan Pesan Sedih ke Istri, 47 Pekerja PT JAS Haltim akan Terus Berjuang

7 personil mendapatkan penghargaan berhasil ungkap kasus tindak pidana dengan sengaja menghilangkan nyawa seseorang dan atau penganiayaan yang mengakibatkan meninggalnya seseorang dan 8 personil mendapatkan penghargaan berhasil ungkap kasus tindak pidana pemalsuan kartu vaksin covid-19.

Kegiatan upacara ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada personel Polres OKU Selatan yang telah berdedikasi dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya. Selain itu upacara dimaksudkan untuk memacu personel  Polres OKU Selatan lainnya agar meningkatkan kinerjanya.”kata Kapolres

“Jadikan momentum ini sebagai contoh yang baik untuk meningkatkan kerja saudara dan untuk memotivasi personil lainya agar mampu melakukan hal yang sama serta hindari tindakan yang menyalahi aturan,”.tegas kapolres.

Dalam pelaksanaan tugas dapat dipastikan tidak terwujud dari kemampuan orang perorangan saja, namun atas dukungan dan kerjasama yang baik, merupakan kunci dari sebuah keberhasilan.

Baca Juga  Edi Septiagus Resmi Daftarkan Diri Sebagai Calon Ketua DPD II KNPI Halmahera Timur

Kegiatan tersebut bejalan dengan hikmad, dan Selama kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19. (AKS-82/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!