HALTIM_Maluku Utara Menjelang Peringatan HUT Republik Indonesia yang ke 76 bulan Agustus mendatang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Halmahera Timur jalani karantina sejak Jumat 30 Juli 2021 Kemarin dengan tetap ikuti protokol kesehatan.

Penyemprotan disinfektan tempat karantina Paskibraka haltim

Salah satu Penginapan di kota Maba yang ditunjuk untuk digunakan Anggota Paskibraka sebelumnya sudah di sterilisasi dengan di lakukan penyemprotan disinfektan secara menyeluruh.

Plt Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD)Haltim Abubakar A Radjak Mengatakan kami melaksanakan tugas sesuai surat yang kami terima dari Dinas Pemuda dan Olahraga, sebagai tanggung jawab, kami terjunkan Tim satgas relawan BPBD untuk melakukan penyemprotan secara menyeluruh di tempat karantina.

Penyemprotan Disinfektan dilaksanakan sebelum tempat itu digunakan Anggota Paskibraka ,” kami sudah pastikan semua sudah steril dan aman untuk ditempati. Tandasnya saat di konfirmasi via telepon.

Baca Juga  1500 Santri di OKU Selatan Terima Vaksinasi Merdeka Serentak

Sementara itu Plt Dinas Pemuda dan Olahraga melalui Kasi Pengembangan dan Pemberdayaan Organisasi Kepemudaan Herlina SE mengatakan, bahwa sebelum anggota Paskibraka Masuk karantina tempatnya sudah di semprot disinfektan setelah itu ditempati. Karantina tetap mematuhi protokol kesehatan. ujarnya

Lanjutnya ada 27 anggota Paskibra yang akan mengikuti karantina dan masing-masing anggota perwakilan dari kecamatan yang sudah di seleksi dan memenuhi kriteria, selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan kesehatan. Tandasnya

Red

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!