OKU Selatan Sumsel, porosinformasi.co.id–Razia balap liara dan kendaraan sepeda motor yang menggunakan kenalpot bising dilakukan Satlantas Polres OKU Selatan di sejumlah lokasi, seperti di kawasan Perkantoran Pemda OKU Selatan yang sering menjadi kawasan balap liar oleh para remaja yang ada di kecamatan Muaradua.

Tidak kurang dari 10 unit sepeda motor yang menggunakan knalpot bising berhasil diamankan pada razia ini karena telah menggangu ketertiban umum serta tidak sesuai dengan standar yang seharusnya.

Selain mengamankan puluhan sepeda motor, polisi juga mendapati pelaku balap liar membawa narkoba jenis ganja.

Kapolres OKU Selatan AKBP.,Indra Arya Yudha melalui Kanit Reqide Sat lantas Polres OKU Selatan Ipda Cristian Hadinata, membenarkan jika pada saat razia pihaknya mengamankan tiga orang pemuda yang kedapatan membawa narkoba diduga jenis ganja.

Baca Juga  Gagalkan Transaksi Sabu, Anggota Polres OKU Selatan Ringkus Pengedar Narkoba

“Pada saat melakukan razia balap liar, anggota tak sengaja mengeleda tiga orang pemuda, saat digeledah salah satu dari ketiga pemuda tersebut kedapatan membawa narkoba jenis ganja”,jelas Ipda Cristian

Dikatakan Cristian, ketiga pemuda tersebut merupakan warga Desa Pendagan, Kecamatan Muaradua, kabupaten OKU Selatan.

“Untuk penyidikan lebih lanjut anggota membawa barang bukti dan ketiga pemuda itu ke Mapolres OKU Selatan untuk dilimpahkan ke Satuan Res Narkoba”,terang Cristian

Lebih lanjut ia mengatakan, razia seperti ini akan gencar dilakukan kepolisian, untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat. (Ayik/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!