OKU Selatan Sumsel, porosinformasi.co.id–Dalam rangka Meningkatkan Kualitas dan Percepatan Pelayanan Perizinan, Non perizinan, Investasi serta Kemudahan Berusaha di kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kabupaten OKU Selatan gelar Rapat Koordinasi di Ruang Rapat Sekretaris Daerah (Sekda), Senin (15-02-2021).

Rakor dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan H. Romzi, S,E., M.Si. Pimpin, didampingi Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda OKU Selatan Hermansyah Said, S.Ip., serta Kepala Dinas PTSP Haris Munandar, S.H.,M.H., para Kepala OPD, Kepala Bagian Hukum dan undangan lainnya.

Kepala Dinas PMPTSP OKU Selatan, Haris Munandar, S.H.,M.H. menyampaikan tujuan Rakor ini untuk mewujudkan penyelenggaraan pelayanan perizinan dan non perizinan yang efektif dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan kemudahan berusaha di daerah khususnya di OKU Selatan.

Baca Juga  Raksa Nugraha Bukan Sebatas Pengakuan Pelaku Usaha Dalam Melindungi Konsumen

“Sehingga nantinya secara teknis dapat meningkatnya kemampuan penyelenggaraan perizinan di masyarakat”, ujar Haris.

Sementara Sekretaris Daerah H. Romzi, S,E., M.Si. dalam arahannya berharap agar DPMPTSP dan tim teknis segera menindak lanjuti perumusan SOP sebagai upaya untuk mengimplementasikan peningkatan pelayanan publik terhadap masyarakat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Selatan. Hal ini sesuai dengan tujuan pemerintah yakni memberikan kemudahan berusaha bagi para pelaku usaha.

“Percepatan kepengurusan izin berusaha merupakan salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas pelayanan perizinan dan non perizinan”. Kata Romzi. (AKS-82/Red)

, , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!