OKU Selatan Sumsel, porosinformasi.co.id–Sempat ditunda sepanjang pertengahan tahun 2020, akhirnya musyawarah wilayah (Muswil) ke-V Partai Amanat Nasional (PAN) provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) digelar hari ini, Kamis (31-12-2020) bertempat di Hotel Arista Palembang.

Muswil ke-V DPW PAN Sumsel ini selain digelar secara langsung juga melalui daring dengan menggunakan aplikasi zoom meeting yang dibuka secara langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan didampingi Wakil Ketua, H. Umar halim.

Muswil Ke-V DPW PAN Sumsel juga diikuti oleh 365 peserta yang terdiri dari pengurus DPW PAN Sumsel, pengurus DPD PAN dari 17 kabupaten dan kota se-Sumsel serta sejumlah pengurus perwakilan DPP PAN.

Baca Juga  Supir Ngantuk, Mobil Nyemplung ke Sungai Komering OKU Selatan

Dari 17 Kabupaten dan Kota di Provinsi Sumatera Selatan yang turut hadir melalui aplikasi zoom meeting pada muswil ke-V DPW PAN Sumsel ini diantaranya Ketua DPD PAN OKU Selatan yang didampingi sekretaris dan sejumlah pengurus DPD PAN OKU Selatan.

Ketua DPD PAN OKU Selatan, H.A. Ismail.MO.,SKM.,M.Kes saat dikonfirmasi usai mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan muswil mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya Muswil Ke-V DPW PAN Sumsel yang berjalan dengan lancar.

 “Alhamdulillah setelah menunggu hampir enam bulan lamanya, surat persetujuan untuk digelarnya Muswil Ke-V DPW PAN Sumsel turun pada 21 Desember 2020 lalu,” Jelas Ismail yang juga Ketua Komisi IV DPRD OKU Selatan.

Baca Juga  SMSI Dukung Program OBRAS Virtual Dirnarkoba Polda Sumsel

Dikatakan Ismail untuk hasil formatur Muswil ke-V DPW PAN Sumsel yakni 1. H. Iskandar.,SE, 2. H. Joncik Muhammad.,S.Si,.SH.,MM, 3. DRS. H. Supadmi Kohar., MM, 4. Abdul Aziz Kemis. Hasil formatur ini dibacakan langsung oleh Ketum DPP PAN, Drs. Zulkifli hasan dan di dampingi Waka, H. Umar Halim.

Lebih lanjut Ismail mengatakan dengan terpilihnya H. Iskandar, SE sebagai ketua DPW PAN Sumsel maka ini merupakan keempat kalinya yang bersangkutan menjabat ketua DPW PAN Sumsel secara berturut-turut.

“Sebelumnya nama Iskandar yang juga menjabat sebagai bupati Ogan Komering Ilir (OKI) ini masuk dari delapan nama tim formatur untuk Muswil bersama dengan bupati Empat Lawang, H. joncik Muhammad dan staf khusus gubernur Sumsel bidang kebudayaan dan pariwisata Abdul Aziz Kamiz”,jelasnya

Baca Juga  Kakanwil Bank Mandiri Palembang Support Program 100 Gerobak UMKM Terdampak Covid, Kerjasama FSPSS dan SMSI Sumsel

Selain itu Ismail juga mengatakan kegiatan Muswil ke-V ini sengaja digelar dengan mengedepankan protokol kesehatan (prokes) yang ketat yakni mengedepankan perilaku 3M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun) mengingat masa pandemi Covid-19 masih belum reda.

“Yang menghadiri secara langsung pada pembukaan muswil di Hotel Arista tersebut dibatasi maksimal 100 peserta, termasuk dihadiri ketua POK DPP PAN Mumtaz Rais bersama rombongan, dan tamu undangan diantaranya Gubernur Sumsel selaku pembina parpol di Sumatera Selatan,” pungkas Ismail. (Jack/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!