OKU Selatan Sumsel, porosinformasi.co.id–ES alias ET terduga bandar narkoba berhasil diringkus Satuan Narkoba Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, di wilayah Kelurahan Simpang Sender, Kecamatan BPR Ranau Tengah Kabupaten OKU Selatan. Jum’at (05-02-2021).

Tersangka ES alias ET (32) yang beralamatkan di Kampung Basis Kelurahan Simpang Sender, Kecamatan BPR Ranau Tengah, berhasil ditangkap di sebuah kontrakan yang beralamat di Kampung Basis Kelurahan Simpang Sender.

Kapolres OKU Selatan AKBP., Zulkarnain Harahap, S.I.K melalui Kasat Narkoba, Iptu Hendri, SH mengatakan kronologi penangkapan terhadap tersangka bermula pada Jumat 05 Februari 2021, anggota satuan Res Narkoba Polres OKU Selatan mendapat informasi dari masyarakat jika disebuah kontrakan yang beralamatkan di Kampung Basis Kelurahan Simpang Sender sering digunakan untuk bertransaksi Narkoba.

Baca Juga  Polres OKU Selatan Gelar Pengobatan Gratis

“Berawal dari informasi tersebut lalu anggota Sat Narkoba melakukan penyelidikan dan melakukan penangkapan terhadap tersangka ES alias ET”,jelas Kasat Jum’at (05-02-2021).

Dikatakan Kasat pada saat dilakukan penggeledahan ditemukan 2 (dua) plastik klip bening yang berisi kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 14,84 gram, 31 (tiga puluh satu) plastik klip bening yang di duga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 7,81 gram.

Tak hanya itu pada penggeledahan tersebut juga ditemukan 2 (dua) plastik klip bening yang berisi 7 (tujuh) butir pil warna hijau yang diduga narkotika jenis extasi dan (1) satu unit handphone merek nokia warna hijau.

“Barang Bukti tersebut di simpan tersangka di dalam 1 (satu) buah dompet warna merah bermerk tok mas yang di temukan di balik dinding triplek kontrakan tersebut”,tegas Kasat

Baca Juga  Pemda OKU Selatan Gelar Bimtek Komunikasi, Informasi dan Edukasi

Selain itu tambah Kasat, setelah dilakukan interogasi terhadap tersangka, tersangka juga mengakui jika barang bukti tersebut miliknya.

“Saat ini tersangka dan barang bukti tersebut di amankan di Polres OKU Selatan untuk di lakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut”, pungkasnya. (AKS-82/Red)

, , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!