OKU Selatan Sumsel, porosinformasi.co.id–Anggota satuan narkoba Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, kembali amankan terduga pengedar dan kurir narkoba jenis jenis sabu di wilayah Kelurahan Simpang Sender, Kecamatan BPR Ranau Tengah Kabupaten OKU Selatan pada Jum’at (05-02-2021).

Wisnu (24) beralamatkan di Kampung Jaya, Kelurahan Simpang Sender, Kecamatan BPR Ranau Tengah berhasil ditangkap di Jalan Setapak depan Indomaret kelurahan Simpang Sender Kecamatan BPR Ranau Tengah.

Kapolres OKU Selatan AKBP., Zulkarnain Harahap., SIK, melalui Kasat Narkoba, Iptu Hendri, SH, mengatakan kronologi penangkapan terhadap tersangka bermula lada Jumat 05 Februari 2021, Anggota Sat Res Narkoba Polres OKU Selatan mendapat informasi dari masyarakat jika akan ada transaksi narkoba di depan Indomaret, kelurahan Simpang Sender.

Baca Juga  Grebek Arena Judi, Anggota Polres OKU Selatan Ringkus Dua Tersangka

“Berbekal informasi tersebut anggota Sat Narkoba melakukan penyelidikan dan melakukan penangkapan terhadap tersangka”, jelas Kasat Minggu (07-02-2021).

Lebih lanjut Kasat mengatakan, pada saat dilakukan penggeledahan terhadap tersangka ditemukan 1 (satu) plastik klip bening yang berisi kristal putih diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,59 gram.

“Barang Bukti tersebut sempat di buang oleh tersangka dan ditemukan tidak jauh dari tersangka di amankan, setelah dilakukan interogasi barang bukti tersebut di akui milik tersangka”,pungkas Kasat.

Saat ini tersangka dan barang bukti tersebut di amankan di Polres OKU Selatan guna di lakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (AKS-82/Red)

, , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!