HALTIM_MALUT

Porosinformasi.co.id _ jelang hari raya Idul Fitiri 1443 H Komunitas Jurnalis Televisi (KJTV) Maluku Utara, bersama Jurnalis Independent Halmahera Timur (JIHAT) bekerja sama dengan Pemerintah Daerah serta Tim Penggerak PKK Kabupaten Halmahera Timur, membagikan paket bantuan alat shalat, sembako serta santunan bagi anak yatim, pada selasa 26/04/2022, di wilayah Kecamatan Kota Maba dan Kecamatan Maba Selatan.

Kegiatan penyerahan bantuan ini, dilakukan ” dor to dor” atau mendatangi rumah-rumah warga penerima bantuan dan menyerahkan secara langsung. Kegiatan dilaksanakan diberbagai desa di – tiga Kecamatan Halmahera Timur antaranya, Desa Soagimalaha Kecamatan Kota Maba, Desa Waci, Desa Petelei, Desa Bicoli Kecamatan Maba Selatan dan Desa Pomlanga, Kecamatan Maba Utara..

Baca Juga  PERSONIL POLDA MALUT EKS POLDA PAPUA MENJADI ORANG TUA ASUH SISWA SPN ASAL POLDA PAPUA BARAT

Ketua PKK, Hj Siti Nur Ubaid berserta anggota dan Jurnalis Independen Halmahera Timur ikut mendistribusikan paket bantuan dan menyantuni anak yatim dan kaum duafa.

Kordinator KJTV, Sahrudin Nurdin menyampaikan, Safari Ramadan tahun 2022 sama seperti yang dilakukan tahun sebelumnya, pemilihan lokasi pun masih berada di wilayah yang sama, namun tahun ini penyebaran bantuan lebih ke wilayah terisolir Halmahera Timur dengan bantuan PKK dan Jurnalis Independen Halmahera Timur.

 

” Alhamdulillah Kami dari Komunitas Jurnalis Televisi Malut mendapat dukungan dari PT IWIP sehingga kami bisa sentuh masyarakat dengan paket sembako dan perlengkapan shalat. Kami ucapkan terimakasih kepada Bupati dan Tim PKK Yang ikut bersama kami mendistribusi paket bantuan ke masyarakat secara langsung, “ujar Sahrudin.

Baca Juga  Ngaku Kasi Intel, Sejumlah Saksi Kasus GOR Haltim Di Peras

 

Bahmid Haliun sebagai penerima bantuan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada KJTV, JIHAT dan PKK serta Darma Wanita dan pihak yang terlibat aksi sosial itu.

“Terima kasih semoga bantuan ini memberikan berkah kepada wartawan dan perusahaan IWIP. Semoga terus berkontribusi untuk masyarakat disini ” harapnya.

 

Nur/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!