OKU Selatan Sumsel
PorosInformasi.co.id–Untuk menciptakan keamanan, ketertiban dan kenyamanan Sat lantas Polres OKU Selatan terus meningkatkan kegiatan patroli, selain melaksanakan patroli siang, personil Sat lantas Polres OKU Selatan juga melaksanakan patroli malam dalam rangka antisipasi balap liar dan cegah terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polres OKU Selatan.

Kapolres OKU Selatan AKBP. Indra Arya Yudha., SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polres OKU Selatan Iptu Muriyanto, S.H, menjelaskan, bahwa kegiatan patroli malam ini tidak lain adalah untuk menjaga kamtibmas dan kamseltibcar lantas di wilayah Kabupaten OKU Selatan.

Dikatakannya untuk menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres OKU Selatan sangat dipandang perlu, sehingga jajaran Polres  melakukan patroli rutin untuk mencegah aksi balap liar dan antisipasi pencegahan tindak kriminal.

Baca Juga  PPKM Resmi Diberlakukan, Kapolres OKU Selatan Minta Masyarakat Patuhi Prokes

“Kami akan rutin melaksanakan kegiatan Patroli malam hari agar masyarakat dapat merasa aman dan tenang saat beraktifitas. Kami juga menghimbau masyarakat untuk tetap tertib berlalu lintas”,jelas Kasat.

Lebih lanjut Kasat lantas Iptu Muriyanto, S.H, mengatakan, petugas yang melakukannya patroli ini merupakan gabungan dari personil sat lantas dan piket fungsi pelayanan Polres OKU Selatan.

Adapun pelaksanaan patroli dengan cara patroli mobile atau berpindah pindah di seputaran kota Muara Dua.

Selain itu, pada patroli ini pihaknya juga menghimbau masyarakat pengguna jalan agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan mengantisipasi penularan Virus Corona.

“Mari kita bersama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di kabupaten OKU Selatan ini dan bersama mematuhi protokol kesehatan Covid-19”, pungkasnya. (AKS-82 Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!