Lubuk Linggau Sumsel
PorosIformasi.co.id
Untuk merayakan satu tahun kepengurusan SMSI Silampari yang jatuh pada tanggal 18 Oktober 202, SMSI Silampari memberikan Kabar gembira bagi semua wartawan yang memiliki hobi berolahraga, terutama olah raga tenis meja. Sebab Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Silampari yang notabene wadah organisasi perusahaan media siber atau online, menyelenggarakan pertandingan pingpong atau tenis meja.
“Insyallah, kami adakan pertandingan pingpong pada 30-31 Oktober 2021 di lapangan PTMSI Lubuklinggau,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Ilham Palesta melalui sekretaris Endang Saputra pada wartawan, Kamis (14/10/2021).

Pihaknya memang membatasi peserta khusus wartawan yang bertugas di Lubuklinggau, Musi Rawas dan Musi Rawas Utara, mengingat kondisi masih pandemi covid 19, meski sudah PPKM level 1. Dengan demikian, kata dia, tidak mengurangi makna dan rasa syukur SMSI Silampari sudah genap satu tahun tetap solid menjalankan fungsinya.

Baca Juga  Terkonfirmasi Positif Covid-19, Nakes di OKU Selatan Tutup Usia

“Silahkan kawan kawan wartawan segera mendaftar secara gratis ke panitia, kalau hadiahnya pastinya oke deh, yang terpenting kita menjalin persatuan antar jurnalis tetap kompak dan bersinergi mendukung program pemerintah,” terangnya.

Untuk pendaftaran bisa langsung ke sekretariat SMSI Silampari (komplek Diskominfo Lubuklinggau) atau hubungi kontak person ketua panitia pelaksana Ilham Palesta 0812-7845-2727. “Junjung sportifitas dan rebut piala SMSI Silampari Cup 1,” tegas wartawan Kabarkan. Id ini.

Sementara itu, Ketua PTMSI Kota Lubuklinggau Febrio Fadilah siap mendukung dan mensukseskan rencana pertandingan pingpong antar daerah. Sebab, jurnalis merupakan mitra PTMSI juga, terlebih ada yang hobi main tenis meja, sehingga olahraga ini bisa berkembang pesat di Bumi Silampari khususnya Kota Lubuklinggau. “Kami siap dukung pertandingan tenis meja antar wartawan,” ujar pria yang juga sekretaris Diskominfo Kota Lubuklinggau ini.(Ril/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!