HALTIM_MALUT

porosinformasi.co.id. Lima Perwira antara lain Kabag Sdm, Kasat Intel, Kapolsek Maba Selatan dan Kapolsek Wasile pagi tadi resmi diserah terimakan melalui upacara Sertijab di pimpin langsung Kapolres Haltim AKBP. Edy Sugiarto., S.E,.M.H Selasa (12/10/21).

Selain 5 PJU yang berganti, Kapolres juga melantik PS.KABAGLOG Polres Halmahera Timur dilapangan Mako Polres dengan penerapan Protokol Kesehatan.

Jabatan yang diserah terima antara lain Kabag Sdm, Kasat Intel, Kabaglog, Kapolsek Wasile dan Kapolsek Maba Selatan,

Kabag SDM sebelumnya di Jabat oleh AKP Abdullah Tutupoho digantikan oleh AKP Ikzan S.P.d Yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagren Polres Halmahera Utara.

Kasat Intelkam sebelumnya di jabat Oleh IPTU Abner Aleksander Djangu, digantikan oleh IPTU Junaidi Sawal.S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Tahti Polres Halmahera Timur.

Baca Juga  Nglontorkan Anggaran Rp 9M, Lampu Jalan Pusat Kota Maba Terbengkalai

Kapolsek Wasile sebelumnya dijabat Oleh IPDA Yandi Rinaldi Gusman S.Tr.K, digantikan oleh IPDA Ikra Patamani, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 SIBINMASAIR DAN POTDIRGA SUBDITPATROLIAIRUD POLDA MALUKU UTARA.

Kapolsek Maba Selatan sebelumnya dijabat Oleh IPTU Chruys Rizer Aditya Putra Rumbiak, S.Tr.K, digantikan oleh IPDA Jarwadi Rumakuwaur yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Propam Polres Halmahera Timur.

Selain Itu Baglog yang resmi dibentuk Polres Haltim dijabat Oleh Akp. Abdul Hamid sebagai Kabaglog Polres Halmahera Timur yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Sarpras Polres Halmahera Timur.

Kapolres Haltim AKBP. Edy Sugiarto S.E., M.H menyampaikan bahwa mutasi jabatan bukanlah hal baru dalam lingkup organisasi kepolisian.

Baca Juga  Wapres Ma'ruf Amin: Pentingnya Peningkatan Literasi Masyarakat Mengenai Wisata Halal

“Ini merupakan dinamika Organisasi sebagai wujud pengembangan Organisasi dan pengembangan karir para Perwira,” tuturnya

Kapolres juga berharap Pejabat yang baru dilantik serta seluruh Personil Polres Haltim agar selalu menjaga dan memelihara citra Polri yang mampu menjadi Problem Solving (Pemecah Masalah) di tengah-tengah masyarakat.

“Sebab keberadaan Polri merupakan amanat rakyat yang dituntut mampu menampilkan jati diri Polri dalam setiap pengabdian,” pungkasnya.

 

HPH/Nur/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!