Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, memantau langsung kegiatan Balap Lari Ramadhan di Lingkungan Stadion Wibawa Mukti Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Sabtu (23-04-2022).

Dengan didampingi oleh Wakapolres Metro Bekasi AKBP Dedi Supriadi dan Dandim 0509/Kabupaten Bekasi, Letkol Inf M Horison Ramadhan, aksi dari para peserta Balap Lari Ramadhan  diberikan dukungan penuh.

“Hari ini kita kembali memantau Balap Lari Ramadhan,” kata Kapolres Metro Bekasi Gidion Arif Setyawan

Ia menjelaskan, kegiatan Balap Lari Ramadhan ini digelar dengan dukungan para tokoh masyarakat setempat dan Pemerintah Kabupaten Bekasi.

“Peserta lari merupakan anak- anak muda tongkrongan, Mereka memilih berkompetisi secara positif dari pada kompetisi yang bisa berdampak negatif, “Imbuhnya

Baca Juga  TIM ASITENSI POLDA MALUT DI DAMPINGI KAPOLRES HALSEL TINJAU LANGSUNG GERAI VAKSIN MASAL DI TERMINAL DISHUB LABUHA

Ia menerangkan, dalam aksi Balapan Lari Ramadhan ini untuk para peserta lari merupakan anak anak tongkrongan yang berada disekitar wilayah stadion wibawa mukti.

“Kami sangat mendukung,Ini kegiatan positif dan tidak menggangu masyarakat,” ucapnya.

Gidion mengungkapkan, kegiatan balap lari Ramadhan ini merupakan kegiatan positif dan tidak menggangu masyarakat karena dilaksanakan dijalan buntu.

Selain itu ia berharap, semoga dalam kegiatan ini bisa mencari calon pemuda atau pemudi yang berbakat dalam olah raga terutama di bidang lari untuk mengejar bakat dan prestasi.

“Teruslah berlari kejar prestasi,” Tuturnya.(Kih/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!