HALTIM_MALUT

porosinformasi.co.id Maba Korem 152/Baabullah terima hibah 8 bidang lahan peruntukan pembangunan Kodim dari Pemeritah Kabupaten Halmahera Timur. Jumat (24/09/2021)

 

Penyerahan hibah sendiri tertuang dalam Naskah Penyerahan Hibah Daerah (NPHD) yang ditanda tangani langsung Bupati Halmahera Tengah dan Danrem 152/Baabullah bertempat di Aula Kantor Bupati Halmahera Timur.

 

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Bupati dan seluruh jajaran Pemerintah Daerah Halmahera Timur atas pemberian hibah lahan untuk pembangunan Kodim Haltim hal tersebut sesuai Rencana Stategis (Renstra) Angkatan Darat pada tahun 2023 akan dibangun Kodim Haltim untuk itu kami memerlukan adanya dukungan lahan. Untuk itu dengan adanya hibah lahan ini maka pembentukan Kodim Haltim dapat direalisasikan.

Baca Juga  Bupati Wali kota sesumsel di minta kirim 50 peserta pada event SRGF di OKU Sealatan

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 152/Bbl Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., M.Si. Bupati Haltim, Forkopimda Haltim, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152, Wakil Bupati Haltim, PJU Korem, Pimpinan SKPD Haltim.

 

Selama kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Pen 152)

Nur/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!