OKU Selatan Sumsel, porosinformasi.co.id–Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan gelar sidang paripurna dan penandatanganan berita acara penetapan pasangan Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan terpilih hasil pilkada 2020. Kamis (18-02-2021).

Paripurna yang digelar di ruang sidang istimewa DPRD OKU Selatan ini dihadiri Plh Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, H. Romzi, S.E., M.SI., bersama unsur pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKI Selatan, Para Kepala OPD, Para Camat dan tamu undangan lainnya.

Sekretaris Dewan kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Ismail, S.E., M.Si., menyampaikan pengumuman terkait hasil pilkada Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan terpilih periode 2021-2026 berdasarkan hasil rapat pleno KPU dan Pilkada Serentak 2020 lalu.

Baca Juga  PDPM dan MDMC Muara Enim Salurkan Bantuan Korban Banjir Desa Ujan Mas Baru

Pada kesempatan ini, Ismail mengatakan, pengumuman ini dilakukan sebagaimana diatur dalam undang-undang serta Peraturan Pemerintah.

“Maka dengan ini kami sampaikan bahwa Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan terpilih pada pilkada 2020 yakni pasangan Popo Ali dan Sholehien”,ungkapnya (AKS-82/Red)

, , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!