OKU Selatan Sumsel, porosinformasi.co.id–Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas pasca lebaran di wilayah hukumnya. Polres OKU Selatan kembali laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Kamis (12/05/2022).

Kegiatan Rutin Yang ditingkat (KRYD) pasca lebaran ini, langsung di pimpin oleh KBO Sat Intel Polres OKU Selatan Iptu Arsyadi Putra Jaya.

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres OKU Selatan AKP Johan Syafri mengatakan pasca lebaran personil Polres OKU Selatan tetap waspada terhadap gangguan kamtibmas yang akan terjadi.

Adapun gangguan kamtibmas yang di antisipasi seperti balap liar yang sering terjadi di jalan raya sekitar muara dua.

“Selain itu, tidak menutup kemungkinan adanya kejahatan jalanan dan kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati”, jelas Kasi Humas.

Baca Juga  Perdana se Sumsel, Polres Muratara Ungkap Kasus Pembakaran Karhutlah

Dikatakannya juga selain sasaran di atas, pada Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ini, juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, apalagi pasca lebaran mobilitas dan aktifitas masyarakat akan makin meningkat diluar rumah.

“Kita berharap semoga tidak akan ada peningkatan kasus Covid-19 setelah perayaan Idul Fitri 1443 H,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!