HALTIM_MALUT

Porosinformasi.co.id Maba_ Hari kedua pelaksanaan Ops Pekat I Kieraha 2022 Kasat Samapta Polres Halmahera Timur Provinsi Maluku Utara Akp. Fegi H. Larumunde bersama personil Satgas Preemtif, Satgas Tindak, Satgas Gakkum, dan Satgas Banops melakukan penyitaan Minuman Keras jenis Captikus sebanyak 260 kantong Kamis 24/03/22.   

Polres Haltim Saat Mengamankan Miras Jenis Cap Tikus dari Rumah WargaKapolres Halmahera Timur AKBP EDY SUGIHARTO SE MH Melalui Kasat Shabara Iptu Fegi Larumunde menjelaskan bahwa pada pukul 11.00 wit personil Polres Haltim yang tergabung dalam satgas tindak dan gakkum turun ke tkp desa buli asal dan melakukan razia miras di rumah saudari Martha dan mendaptkan miras jenis Captikus sebanyak 6,5 gelon atau 260 kantong.

Baca Juga  Seorang Pria Di Buli Tewas Gantung Diri

Lanjut Kasat Shabara bahwa Barang Bukti tersebut sudah diamankan di Mako Polres Haltim sedangkan pemilik Miras masih di mintai keterangan terkait kegiatan Ilegal tersebut.

 

Kasat Shabara juga mengatakan bahwa dalam Ops Pekat ini Kami akan selalu monitoring ke semua titik target yang telah kami awasi dan amati di wilayah hukum Kab Halmahera timur. ujarnya

 

Ia juga mengajak Masyarakat Haltim untuk menjauhkan diri dari miras, maupun hal lain yang tak baik untuk kesehatan.

 

“Karena kebanyakan tindak pidana berawal dari minuman keras yang sering dikonsumsi baik mereka yang berusia muda maupun dewasa,” tutupnya.

Nur/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!