OKU Selatan Sumsel, porosinformasi.co.id–Sebanyak 75 orang Pegawai Pemerintah dengan perjanjian kontrak (PPPK) yang bertugas di lingkungan Pemerintah kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan. Bertempat di aula pemkab OKU Selatan. Selasa (16-02-2020).

Pengambilan sumpah janji PPPK tersebut langsung dipimpin Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sholehien Abuasir, S.P., M.SI.

Kepada puluhan PPPK tersebut, Wabup Sholehien berpesan agar pegawai dapat melaksanakan tugas dengan baik. Terkhusus dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Harapan saya, setelah dilaksanakan pelantikan ini agar bisa melayani masyarakat dengan baik, bekerjalah dengan baik,” ujarnya.

Wabup juga menegaskan, agar para pegawai ini dapat bekerja sesuai aturan dan perundang-undangan yang ada, bekerja dengan penuh integritas dan terus disiplin.

Baca Juga  Kodim 0403 OKU Jalankan Program Pembukaan Badan Jalan

Dalam pelantikan 75 orang PPPK di lingkungan Pemkab OKU Selatan ini terdiri dari 46 guru dan 29 orang Penyuluh Pertanian.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua 2 DPRD Kabupaten OKU Selatan, Kepala PT Taspen Persero Sumatera Selatan, Para Asisten, Inspektur, Kepala BPKPSDM OKU Selatan, Kepala Bapeda Litbang, Kepala BPKAD, Kadisdik, Kadin Pertanian, dan Kemenag. (AKS82-Red)

, ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!